Ada Kampung Jin di Kota Suci Makkah, Ini Link Videonya

oleh -141 views

MAKKAH-Selain dikenal sebagai tempat kelahiran Nabi Muhammad SAW, ternyata ada sisi lain yang terkuak. Suasana yang penuh aroma mistis tidak hanya ada di Indonesia, di Mekkah pun ada salah satunya di kampung jin yang dekat Masjidil Haram.

Suasana di pemukiman padat penduduk ini cukup mencekam, apalagi selalu ada kejadian mistis di sekitar lokasi.Tepatnya sekitar 1,5 kilometer dari Masjidil Haram.

Tempat paling horror itu dijuluki Dahlatul Jin atau Shobat al Jinn dan orang Indonesia mengenalnya sebagai Kampung Jin. Lantaran sejumlah kejadian aneh dan seram kerap terjadi.

Saking seramnya, banyak bangunan terbengkalai, ditinggal oleh penghuninya, termasuk oleh warga pendatang.

Atas kabar ke-horrorannya itu, tak sedikit netizen yang penasaran minta melakukan uji nyali malam hari di sana.

Seperti dilihat dari channel YouTube Alman Mulyana, bersama ketiga kawannya mengunjungi Dahlatul Jin atau kampung jin.

Salah satu kisah yang terkenang, saat Nabi Muhammad SAW menunaikan salat di Masjid Jin, langsung dihampiri banyak jin.

“Dulu Nabi Muhammad pernah salat di masjid jin di sana. Dan memang ada jinnya guys. Bahkan kata bro Adnan, hotel ini ada jinnya,” kata Alman dalam video.

Hotel besar di kampung tersebut hanya ramai saat musim haji. Karena banyak kejadian aneh yang membuat tamu memilih hotel lain.

“Banyak kisah di sini, banyak rumah di sini jadi sarang jin. Hanya musim umrah dan haji saja ada orang, lepas itu kosong,” ujar Adnan.

“Dari sejarahnya saja, Nabi Muhammad pas salat didatangi jin. Dan ini ada banyak banget bangunan besar tak berpenghuni. Jadi ketika bangunan besar tak dihuni, maka jin yang menghuninya,” jelas Alwi, juga dalam video itu.

Adnan merupakan pendatang yang sudah lama tinggal di Dahlatul Jin. Ia menceritakan kisah tiga wanita yang meninggal dengan cara yang aneh. Yakni seperti korban kebakaran, mencekik diri sendiri, hingga terjun bunuh diri.

“Tiga tahun silam, ada cewek meninggal itu terbakar rumah. Rumah itu juga. Hampir semua rumah ada masalah. Lalu rumah itu, dia meninggal cekik diri sendiri. Lepas dia juga, ada yang terjun dari situ. Semua tanggal satu di tahun yang beda,” ungkap Adnan menceritakan.

Tepat di belakang kampung jin, terdapat bukit dengan banyak anak tangga. Terdapat sisa-sisa batu bata dengan noda bekas kebakaran.

“Kang, auranya yang saya rasakan semenjak kita opening tadi sampai sekarang, tiba-tiba merinding ke sini, ke sini,” ucap seorang kawan.

Bukit itu menanjak dan tidak disarankan didatangi malam hari. Bukitnya menyesuaikan kontur tanah.

Selesai melewati anak tangga, terlihat rumah kosong, naik lagi akan menemukan lagi. Begitu seterusnya sampai puncak.

“Kalau malam bahaya di sini,” tukas Adnan.

“Ini harus bikin ini kalau malam-malam,” papar Alman.

“Ini rumah kosong. Di atas masih banyak rumah 2 atau 3 juga rumah kosong,” imbuh Adnan.

Alman dan ketiga kawannya kembali turun. Salah satu rumah kosong masih menyisakan remote AC dan kasur terbengkalai.

Sontak Alman memasukkan kepala lewat jendela. Tapi malah aroma bangkai menyeruak yang menyambut. Hingga membuatnya mual.

“Sebentar bro, ini ada rumah kosong juga. Tapi kok bau bangkai gini guys,” sontak Alman mual dan batuk-batuk seakan menahan muntah.

“Di sini sebagian besar warga pendatang ini,” terang Alman.

Tak sedikit wargnet yang usul untuk melakukan uji nyali malam di kampung jin. Mereka penasaran dengan kondisi di sana, dengan suasana lebih menyeramkan

Berikut Videonya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *