Anggota DPR Termuda, Ternyata Putri Kapolda Metro Jaya

oleh -531 views
Anggota DPR termuda dari Fraksi PAN, Farah Puteri Nahlia (kiri) bersama Kapolri Idham Azis, dan ayahnya Irjen Pol Fadil Imran (kanan). (@farahputerinahlia)
Anggota DPR termuda dari Fraksi PAN, Farah Puteri Nahlia (kiri) bersama Kapolri Idham Azis, dan ayahnya Irjen Pol Fadil Imran (kanan). (@farahputerinahlia)

JAKARTA-Polda Metro Jaya menembak enam pengawal Rizieq lantaran menyerang dengan senjata api terhadap petugas yang tengah melakukan penyelidikan isu pengerahan massa. Atas insiden itu nama Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Fadil Imran semakin populer. 

Nama Jenderal Fadil Imran akrab disapa F1 ternyata memiliki dua anak perempuan, salah satunya Farah Puteri Nahlia.

Farah merupakan anggota DPR RI masa periode 2019-2024 yang berasal dari Partai Amanat Nasional. Mengutip akun Instagram resminya @farahputerinahlia, dia bertugas di Komisi I yang membidangi pertahanan, intelijen, hubungan luar negeri, dan kominfo.

Selain itu, Farah juga merupakan anggota Badan Anggaran DPR RI. Foto-foto di Instagram-nya banyak menunjukkan aktivitas Farah selama di DPR. Farah salah satu anggota DPR RI termuda dengan usia 24 tahun.

Mengutip dari akun Facebook-nya, ia menyampaikan pernyataan, berikut ucapannya:

Assalamualaikum Wr Wb,Perkenalkan, saya Hj. Farah Puteri Nahlia, M.Sc. Panggil saja saya Neng Farah. Saya telah menyelesaikan pendidikan jenjang S2 di London – Inggris, bidang Politik dan Hubungan Internasional.

Latar belakang pendidikan dan pengalaman melihat pembangunan yang baik di negeri orang membuat saya terpanggil untuk membangun negeri saya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.