Buat Imlek, Peristiwa 1998 untuk Film Hujan di Balik Jendela

oleh -8 views
Hujan di Balik Jendela
Hujan di Balik Jendela

JAKARTA – Klik Film akan merilis film baru berjuful Hujan di Balik Jendela pada tanggal 13 Februari. Film ini merupakan produksi original pertama dari Klik Film. Dibintangi Bio One, Clara Bernadeth, dan Yasamin Jasee film Hujan di Balik Jendela menawarkan secuil kisah dari kejadian 1998.

Indonesia memang memasuki masa kelam ketika reformasi terjadi. Salah satu yang merasakan dampak nyatanya adalah keturunan Tionghoa di Indonesia. Rasa trauma dari berbagai kejadian yang tidak menyenangkan seperti penjarahan dan kekerasan kerap diangkap menjadi cerita film. 

Clara Bernadeth mengaku tertarik bermain dalam film ini karena mengangkat kisah 1998. “Ceritanya menarik. Karena karakter aku merasa tertantang, dengan background cerita kejadian tahun 1998. Karena aku kan tidak pernah mengalami hal seperti itu, karakter yang aku perankan berbeda banget dengan karakter aku sebenarnya. Jadi menantang untuk akting aku,” kata Clarasa saat press conference virtual Senin, 8 Februari. 

Bio One yang berperan sebagai Dika anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang menjalin hubungan dengan mahasiswa hukum juga mengaku senang bisa bermain di film ini. ”Tertarik main di film ini karena ceritanya bagus. Banyak banget kompleksitas emosi yang dituangkan dalam film ini. Jadi merasa tertantang aja,” terangnya.

Aktri muda berbakat Yasamin Jaseem yang menjadi bagian dalam film Hujan Di Balik Jendela juga merasa senang bisa mendapatkan pengalaman beradu akting dengan Bio One dan Clara Bernadeth. 

“Perasaan aku main di film Hujan Di Balik Jendela, senang banget, karena aku merasa ceritanya love story yang unik, bagus, jadi aku happy banget, walaupun cukup nervous. Selain itu, aku belum pernah main dengan Kak Clara Bernadeth dan Bio One, jadi sangat tertarik main di film ini. Selain itu, selama reading dan syuting, benar-benar seru banget, kita ketawa terus, kita main game sampai harusnya sudah pulang, tapi malah main bareng,” ujarnya.

Film Hujan di Balik Jendela bakal tayang bersamaan dengan Tentang Rindu  dan Milea Extended di Klik Film mulai tanggal 13 Februari 2021. Hanya dengan berlangganan Rp 10 ribu/minggu, sudah bisa menikmati suguhan 3 film ini, dan ratusan film lainnya di Klik Film.  (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.