Bulan Madu ke Dubai, Atta: Alhamdulillah Pak Presiden bisa Datang

oleh -79 views
Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang menggelar akad nikah, Sabtu (3/4). (Foto: Instagram)

BERITA-Pasangan selebriti  Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi suami istri. Mereka berencana berbulan madu ke Dubai dalam waktu dekat.

“Rencananya tanggal 6 April mau ke Dubai, visanya lagi diurus,” kata Atta saat diwawancara presenter Raffi Ahmad dan Ayu Dewi dalam siaran langsung pernikahan mereka di salah satu saluran televisi swasta Indonesia, Sabtu (3/4).

Kenapa Dubai jadi pilihan pasangan ini untuk berbulan madu, Aurel mengatakan, Dubai menjadi salah satu lokasi yang keren untuk pengambilan foto.

Saat ditanya perasaannya saat akad, Atta mengaku merasa seperti menggigil. Ia tampak meneteskan air mata usai prosesi ijab dan kabul berakhir.

Atta dan Aurel mengucapkan terima kasih pada Presiden Joko Widodo, Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Menhan Prabowo, dan Ketua MPR Bambang Soesatyo karena berkenan hadir dalam acara spesial mereka.

“Alhamdulilah Pak Presiden bisa datang, bersama Ibu Joko Widodo, Bapak Prabowo, Bapak Bamsoet,” ujar Atta.

Presiden Jokowi menjadi saksi dari pihak Atta, Prabowo bertindak sebagai saksi dari pihak Aurel, sementara Bambang Soesatyo mewakili keluarga Atta yang berhalangan hadir karena sebagian besar berada di Malaysia dan terkendala pandemi Covid-19. Keluarga inti Atta hanya diwakili adiknya, Thariq Halilintar.

Usai akad nikah, Atta dan Aurel melakukan panggilan video dengan adik-adik Atta yang sudah sekitar 1,5 tahun tak dia jumpai. Adik-adik Atta mengucapkan selamat pada kakak mereka dalam panggilan video itu sekaligus meminta doa untuk ayah dan ibu mereka.

Atta dan Aurel mengikat janji suci pada Sabtu siang (3/4) di sebuah hotel di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Atta menyerahkan mas kawin uang tunai Rp 342.021 dan  berupa seperangkat alat shalat pada Aurel.  (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.