Chelsea Lawan Tottenham Hotspur Tanpa Gol

oleh -44 views
Chelsea vs Tottenham Hotspur Tanpa Gol (Net)

LONDON-Pertandingan antara Chelsea melawan Tottenham Hotspur berakhir tanpa gol di Stadion Stamford Bridge, Senin (30/11/2020) dini hari WIB. Hasil ini membuat Chelsea bertahan di peringkat ketiga dengan 19 poin, terpaut dua poin dari Tottenham di puncak klasemen.

Chelsea sebenarnya tampil sedikit dominan dari Spurs di laga ini. Ada sembilan percobaan dilakukan Chelsea, dua diantaranyya mengarah ke gawang Tottenham. Sedangkan Tottenham hanya melakukan tiga percobaan dan satu diantaranya mengarah ke gawang Chelsea.

Pertandingan kedua tim berjalan imbang di 45 menit pertama, meski Chelsea sedikit unggul dalam penguasaan bola. Kedua tim bermain terbuka sejak menit awal. Chelsea membuka peluang di menit 2 ketika sepaakan kaki kiri Hakim Ziyech dari luar kotak 16 masih bisa diselamatkan kiper Hugo Lloris.

Spurs membalas lewat dua ancaman Steven Bergwijn yang masih belum menemui sasaran. Begitupula dengan sepakan Serge Aurier dari luar kotak penalti yang masih melenceng di menit 15.

Tidak ada peluang bersih yang didapat kedua tim sampai peluit panjang babak pertama berbunyi.

Di babak kedua Chelsea masih terus menekan pertahanan Tottenham. Namun rapat dan solidnya pertahanan pasukan Jose Mourinho membuat para pemain Chelsea kesulitan.

Menit 61 percobaan tendangan Tamy Abraham dari area penalti masih meleset dari gawang Spurs. Lalu menit 67 percobaan tendangan Hakim Ziyech masih terlalu tinggi. Menit 79 Olivier Giroud menggantikan Tammy Abraham karena cedera.

Di masa injury time nyaris terjadi petaka buat Spurs. Ketika upaya sundnulan backpass direbut Olivier Giroud. Beruntung, sepakan Giroud masih bisa diamankan kiper Mendy.

Sampai peluit panjang berbunyi skor tetap 0-0.

Susunan Pemain

Chelsea: Mendy, James, Zouma, Thiago Silva, Chilwell, Kovacic, Kante, Mount, Ziyech, Abraham, Werner. Cadangan: Arrizabalaga, Rudiger, Jorginho, Pulisic, Giroud, Azpilicueta, Havertz

Tottenham: Lloris, Aurier, Rodon, Dier, Reguilon, Hojbjerg, Sissoko, Ndombele, Bergwijn, Son, Kane. Cadangan: Hart, Sanchez, Davies, Lo Celso, Lucas, Bale, Vinicius (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.