Chelsea Siap Catat Rekor Menang Saat Jamu Leeds United

oleh -37 views
Chelsea vs Leeds United (Twitter)

JAKARTA-Chelsea siap melanjutkan catatan rekor kemenangan saat menjamu Leeds United di pekan ke-11 kompetisi Premier Legue, di stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (5/12/2020) malam WIB.

The Blues saat ini berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 19 poin dari 10 pertandingan. Sementara, The Whites berada di posisi ke-12 dengan raihan 14 poin.

Pihak Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) telah mengizinkan 2.000 penonton masuk ke Stamford Bridge, untuk menyaksikan secara langsung pertandingan ini. Adapun pertemuan terakhir kedua tim, terjadi pada bulan Mei 2004.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard telah menegaskan, bakal memacu motivasi pemainnya untuk kembali menunjukkan penampilan terbaik. Caranya, dengan mengincar kemenangan yang bisa membawa timnya ke puncak klasemen sementara Premier League.

Terlebih, penampilan Chelsea belakangan ini terbilang fenomenal. The Blues tidak terkalahkan dalam 15 laga terakhirnya di semua kompetisi.

“Tim ini masih terus berkembang. Tentu saya cukup senang dengan penampilan dan semangat yang diberikan oleh seluruh pemain,” kata Lampard dilansir berita.radarcirebon.com dari situs resmi Chelsea, Jumat (4/12/2020).

Frank Lampard juga mendapat keuntungan karena hampir seluruh pemain andalan The Blues seperti Timo Werner, Hakim Ziyech, N’Golo Kante, Mason Mount, Thiago Silva, Reece James, Kurt Zouma, Chilwell, serta Oliver Giroud yang mencetak 4 gol saat menghadapi Sevilla di kompetisi Liga Champions, bisa bermain menghadapi Leeds United.

Pada bagian lain, penampilan Leeds United sendiri masih belum menunjukkan penampilan yang konsisten. Padahal, pasukan Marcelo Bielsa, sempat membuat gebrakan di awal musim.

Belakangan, penampilan The Whites menurun. Hal itu terlihat, dari sulitnya mereka mencetak gol ke gawang lawan dalam empat pertandingan terakhir di Premier League.

Namun demikian, melihat posisi pasukan Bielsa yang masih berada di papan tengah daripada condong ke zona degradasi, merupakan sebuah catatan yang cukup lumayan bagi tim yang telah absen selama 16 tahun di kompetisi Premier League.

Pelatih asal Argentina ini, telah meminta kepada pemainnya untuk fokus meghadapi Chelsea. Apalagi, lawan yang akan mereka hadapi merupakan salah satu tim paling konsisten di Liga Inggris pada musim ini.

“Chelsea memiliki kedalaman skuad yang menjadikannya sebagai salah satu tim terbaik,” kata Bielsa.

Perkiraan Susunan Pemain:

Chelsea (4-3-3): Mendy, James, Zouma, Silva, Chilwell, Kovacic, Kante, Mount, Ziyech, Giroud, Werner.
Pelatih: Frank Lampard (Inggris).

Leeds (4-4-1-1): Meslier,Ayling, Koch, Cooper, Dallas, Raphinha, Klich, Phillips, Alioski, Harrison, Bamford.
Pelatih: Marcelo Bielsa (Argentina).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.