Dikabarkan Bangkrut, Pak Tarno Jadi Tukang Pijit: Syariatnya Air Putih, Minyak Sayur Buat Ngoles yang Sakit

oleh -412 views

BERITA-Belum lama ini publik dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menunjukkan sosok yang mirip dengan pesulap Pak Tarno jalan dengan penampilan sederhana.

Terlihat, dalam video yang beredar sosok yang diduga Pak Tarno tengah berjalan dengan baju loreng dan topi berwarna pink. Penampilannya terlihat sangat sederhana dan jauh berbeda dengan penampilan Pak Tarno saat menghibur di layar kaca.

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut ialah akun gosip Nenk_Update. Dalam unggahannya, akun Instagram Nenk_Update menuliskan doa kepada sosok yang diduga Pak Tarno tersebut.

“Semoga diajak syuting lagi. Sehat-sehat ya pak,” tulis akun Instagram Nenk_Update.

Sontak, warganet pun menduga jika sosok yang terekam di video tersebut adalah benar Pak Tarno. Sebelumnya, Pak Tarno sempat mengaku jika dirinya mulai sepi tawaran syuting selama pandemi.

Kepada awak media, Pak Tarno menyebut kini dirinya beralih profesi sebagai ahli pengobatan alternatif.

“Ini kan karena lagi sepi, masih jarang acara jadi apa saja mau. Apa saja dilakukan,” papar Pak Tarno, dikutip berita.radarcirebon.com dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Selasa (23/2).

Dalam pengobatannya, sosok yang identik dengan rambut palsu dan baju berwarna mencolok ini mengaku tidak pernah mematok tarif kepada pasiennya.

Metode pengobatan yang dilakukan Pak Tarno pun cukup sederhana. Dengan pijatan ringan dan pemberian air minum yang sudah diberi doa khusus, Pak Tarno disebut berhasil mengobati berbagai penyakit.

“Syariatnya cuma air putih sama minyak sayur buat ngoles yang sakitnya,” imbuhnya.

Pak Tarno mengaku, profesinya sebagai ahli pengobatan alternatif sebenarnya sudah lebih ditekuni sebelum ia terjun di dunia hiburan. Namun, profesi tersebut sempat ia tinggalkan saat jadwal syuting penuh. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *