Heboh Iwan Fals Diringkus Polisi Gara-gara Curi Motor, Pencipta Lagu ‘Wakil Rakyat’ Angkat Suara

oleh -2.900 views

JAKARTA-Beberapa waktu lalu ramai di masyarakat saat Iwan Fals diringkus diringkus oleh Polisi lantaran kedapatan mencuri sepeda motor Yamaha NMax.

Saat menjalankan aksinya Iwan Fals versi pencuri motor ini berupaya mengelabui korbannya yang bernama Wiwik Hari Widiasih warga Kelurahan Sumbersari, Jember, Jawa Timur. Aksinya itu dilakukan di tengah jalan saat hendak belanja di Jalan Mastrip, di Jember, Jawa Timur.

Melansir dari 100KPJ, Kamis 23 April 2020, adanya berita mengenai penangkapan maling motor bernama Iwan Fals itu, sontak menggugah rasa penasaran musisi yang nama aslinya adalah Virgiawan Listanto.

Musisi legendaris Indonesia itu bahkan mengungkapkan rasa penasarannya melalui media sosial Twitter di akun @Iwan Fals. Dia merasa penasaran, dengan nama Iwan Fals yang menjadi tersangka pencurian motor tersebut.

He-he saya jadi penasaran, nih si Iwan Fals KTP nya beneran Iwan Fals apa enggak ya,” kicau Iwan Fals pada akun Twitter-nya, Rabu (22/4/2020).

Kicauan Iwan Fals tersebut menanggapi tangkapan gambar portal berita online dengan judul “Iwan Fals Ditangkap Nyolong Motor di Jember”.

Kemudian, ada warganet yang menjawab kicauan Iwan Fals tersebut.

“Kalau benar nama di KTP-nya Iwan Fals, berarti dia Iwan Fals yang asli, Bang. Ente, kan, nama aslinya Virgiawan Listanto,” kicau pemilik akun @zidcos.

Tak lama setelah itu, Iwan kembali berkicau.

Ia kini meragukan identitas dirinya sendiri sebagai Iwan Fals.

“Masih soal Iwan Fals, jangan-jangan saya yang KW, soalnya di KTP, nama saya Virgiawan Listanto. Kalau yang di Jember sono malah mungkin yang asli kali ya,” twit Iwan seraya mengucapkan Selamat Hari Bumi.

Terhitung, Iwan Fals empat kali berkicau mengenai Iwan Fals asal Jember, si maling motor.

Kicauan Iwan Fals tersebut mendapatkan banyak respons dari para pengguna akun Twitter.

Sebelumnya, Iwan Fals mengomentari sebuah judul portal berita online.

Iwan Fals mengunggah foto bidik layar berita tersebut di Twitter-nya.

Terlihat foto seorang pria yang mengaku Iwan Fals tengah diborgol dan mengenakan kaus oranye.

Reaksi Iwan Fals bukannya marah, tetapi berkomentar kocak yang sukses mengundang tawa warganet. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.