Kaesang Pangarep Putus , Meilia Lau Ibunda Felicia Tissue: emang Guna-guna Lebih Kuat dari Pandemic yah..

oleh -179 views
Unggahan Meilia Lau di Instagram terkait janji Kaesang. (Instagram)

BERITA-Putra Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi yakni Kaesang Pangarep, marak dibicarakan di media sosial. Namanya juga trending di Twitter lantaran kisah cintanya bersama Felicia Tissue kandas di tengah jalan.

Hal ini lalu membuat Ibunda Felicia, Meilia Lau membeberkan kesalahan Kaesang. Melalui Instagramnya, Meilia Lau membongkar berbagai janji manis yang pernah diucapkan Kaesang ke keluarga Felicia.

“Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu,” tulis Meilia Lau di Instagram, Sabtu (6/3/2021) kemarin. 

Kaesang disebut melanggar janji tersebut. Ia justru putus dari Felicia. Padahal kata Meilia, janji itu diucapkan di depan meja sembahyang kakek dari Felicia. Bukan cuma janji menjaga Felicia saja, Kaesang juga memberikan janji manis berupa pernikahan.

“Janjimu akan menikah dgn anak sy di bulan Des 2020. Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln Jan di tgl 13 – 2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaa,” ungkap Meilia.

Ia pun membongkar semua borok Kaesang di instagram. Meilia juga menyebut kalau sejak awal dirinya sejajar dengan Presiden Jokowi.

“Anakku membawanya sampai lulus kuliah
👩‍🎓👨‍🎓 Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama diawal thn 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yg berhasil mulai dari O. Anakku sdh berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia. Janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi krn permintaan dari Ibu nya kpd Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!” tulis Meilia dikutip berita.radarcirebon.com, Minggu (6/3).

Menurut Meilia, kandasnya hubungan putrinya dan Kaesang lebih disebabkan oleh klenik, alih-alih pandemik.

“Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah..,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *