Klarifikasi Ayus Sabyan: Saya Mohon Maaf

oleh -6.706 views
IG Ayus Sabyan

Pentolan grup musik gambus Sabyan, Ayus Sabyan akhirnya angkat bicara setelah skandal perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan disorot warganet. Klarifikasi tersebut dia sampaikan melalui sebuah video pendek di akun instagramnya berjudul ‘Klarifikasi Ayus Sabyan’, Minggu (21/2).

View this post on Instagram

A post shared by Ayus sabyan (@ayus.sabyannofficial)

Melalui video berdurasi 34 detik itu, Ayus memohon maaf atas isu mengenai gonjang-ganjing kehidupan rumah tangganya yang disebut-sebut kandas akibat kehadiran orang ketiga. Ayus mengaku menyampaikan hal tersebut dengan penuh kesadaran dan tanpa paksaan.

“Saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” ujar Ayus.

Ayus lantas minta didoakan agar ke depannya dia menjadi pribadi yang lebih baik. “Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik ke depannya,” kata Ayus.

Isu perselingkuhan antara Ayus dan Nissa terkuak usai istri Ayus, Ririe Fairus mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara. Sidang perdana perceraian Ayus dan Ririe telah selesai digelar pada Rabu (17/2/2021).

“Abang saya (Ayus) langsung konfirmasi dengan Nissa. Mereka berdua minta maaf dan mengakui sudah menjalin hubungan ini sudah sejak lama,” ujar adik Ayus, Fadhila Nova.

Adik Ayus juga mengungkapkan bahwa kakaknya dan Nissa Sabyan mengaku saling mencintai. “Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai,” kata Fadhila Nova. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *