Live Streaming Persipura vs Persija di Indosiar dan Vidio.com 18:30 WIB

oleh -832 views

DUEL Persipura vs Persija dalam laga tunda pekan 11 Shopee Liga 1 2019 bisa dipantau melalui live streaming Indosiar dan Vidio.com Rabu (11/9) mulai pukul 18.30 WIB. Mengingat kondisi Papua yang belum kondusif, pertandingan bakal dihelat di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur.

Kala berstatus kandang, Persipura tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Dua kemenangan dan tiga hasil imbang diperoleh Titus Bonai dan kawan-kawan. Paling anyar, Mutiara Hitam sukses mengalahkan Kalteng Putra dan Madura United dengan skor 2-0 dan 1-0.

Sebaliknya, rekor tandang Persija terhitung buruk. Lima laga yang dijalani saat berstatus away dilalui tanpa sekali pun kemenangan. Rinciannya, dua kali kalah atas Bali United dan TIRA Persikabo, juga tiga kali imbang saat berhadapan dengan Persela, Madura United, dan Persebaya.

Melawan Persipura yang menjalani laga kandang rasa tandang, Persija berupaya untuk memaksikmalkan kondisi tersebut dengan target mencuri tiga poin penuh.

“Saya harap besok [hari ini] semua pemain yang diturunkan bisa tampil baik dan bisa maksimal untuk memenangkan pertandingan,” ucap Julio Banuelos.

Musim lalu, saat masih dilatih Stefano Cugurra, Marko Simic dan kawan-kawan berhasil menang melawan Persipura baik di kandang maupun saat bertindak sebagai tamu. Namun, tekad untuk mengulangi hasil positif itu sedikit terkendala. Pasalnya, Macan Kemayoran harus kehilangan 4 pemain andalannya.

Mereka adalah Novri Setiawan, Ismed Sofyan, Andritany Ardhiyasa dan Rohit Chand. Akan tetapi, di sisi lain, Persija bisa menurunkan beberapa penggawa anyar di antaranya Fachruddin, Joan Tomas dan Xandao.

Laga Persipura vs Persija bisa disaksikan lewat live streaming melalui tautan berikut:

Live Streaming Persipura vs Persija di Indosiar

Live Streaming Persipura vs Persija di Vidio.com

*catatan: hak siar milik Emtek Group. Jika siaran diacak bisa melakukan live streaming via Vidio.com layanan Premier.

Perkiraan Susunan Pemain

Persipura: Dede Sulaiman; Yohanis Tjoe, Andre Ribeiro, Ricardo Salampessy, Israel Wamiau; Ian Kabes, On In-kyun, Ibrahim Conteh, Titus Bonai; Boaz Solossa, Mamadou Samassa.

Persija: Shahar Ginanjar; Tony Sucipto, Fachruddin, Xandao, Rezaldi Hehanusa; Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Joan Tomas, Heri Susanto, Riko Simanjuntak; Marko Simic. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.