Malam Ini, Akhiri PSBB Heboh Tegal Pesta Kembang Api, Apa Kata Walikotanya?

oleh -557 views

TEGAL-Pemerintah Kota Tegal akan mengakhiri kebijakan PSBB (pembatasan sosial berskala besar) besok, Jumat, 22 Mei 2020. Acara perayaan pun disiapkan.

Berdasarkan flyer yang beredar di media sosial, penutupan PSBB Kota Tegal akan dirayakan dengan sirine dan pagelaran pesta kembang api.

Apel malam penutupan PSBB bakal digelar pada Jumat malam, 22 Mei 2020, sekitar pukul 22.00 WIB, di Alun-alun Kota Tegal.

Flyer tersebut menampilkan foto Wali Kota tegal Dedy Yon Supriyono dan wakilnya, Muhammad Jumadi.

“PSBB yang diterapkan oleh Pemerintah Kota Tegal, secara signifikan berhasil menekan penyebaran COVID-19. Hal itu terbukti per 19 Mei 2020 Kota Tegal nol positif COVID-19,” kata Dedy kepada wartawan, Kamis (21/3/2020) malam.

“Namun Pemerintah Kota Tegal perlu melaksanakan ketentuan PSBB guna mengantisipasi penyebaran kembali COVID-19,” ujarnya.

Penutupan PSBB dilaporkan akan diwarnai dengan penyemprotan disinfektan massal. Selain itu, di media sosial juga ramai edaran yang menyebut akan diadakan apel malem disertai dengan perayaan kembang api.

Di media sosial edaran ramai dibicarakan dengan beberapa warganet mengingatkan potensi kemunculan kembali kasus virus Corona di Tegal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *