Misteri Kisah Asmara, Film Akhirat: A Love Story Rilis Poster Resmi

oleh -29 views
Teaser poster dari film terbaru Adipati Dolken dan Della Dartyan, Akhirat: A Love Story. Foto: Dok BASE Enertainment
Teaser poster dari film terbaru Adipati Dolken dan Della Dartyan, Akhirat: A Love Story. Foto: Dok BASE Enertainment

JAKARTA – Film Akhirat: A Love Story merilis teaser terbarunya kemarin. Dalam teaser yang coba menjawab rasa penasaran penonton film itu hadir sosok dua insan bergandengan tangan yang menjadi fokus utama dalam gambar. Foto ini tentu memberikan petunjuk mengenai kehangatan juga misteri kisah asmara yang akan muncul dalam film.

Nuansa fantasy-romance juga terlihat dengan pemilihan warna dan lokasi yang mengundang rasa penasaran di mana pada November lalu, film arahan Jason Iskandar ini mengeluarkan foto-foto first look, kini teaser poster “Akhirat: A Love Story” pun resmi dirilis.

Shanty Harmayn selaku produser mengatakan, teaser yang ditampilkan bukan hanya bercerita mengenai kisah percintaan biasa. “Film Akhirat: A Love Story itu berangkat dari cerita yang personal kemudian menjadi suatu film romantis yang ingin menggugah perasaan penonton,” kata Shanty dalam keterangan resminya, Selasa (9/2)

Dalam proses pembuatan teaser, Shanty berkonsultasi dengan Ernanda Putra dari Makna Creative. Selain teaser, Makna Creative juga membuat logo, key visual untuk media sosial promosi, dan poster utama Akhirat: A Love Story.

Film Akhirat: A Love Story dirasakan berbeda oleh pemain utamanya, yakni Adipati Dolken yang berperan sebagai Timur dan Della Dartyan yang berperan sebagai Mentari. Keduanya pernah bermain di film Love For Sale 2. Mereka mengaku harus membawa chemistry yang berbeda lagi dalam film kali ini.

“Yang pasti ceritanya beda. Karena ini fantasy romance, ini sudah jelas berbeda dari dimensi, dari pembawaan juga beda, dan banyak karakter unik. Bahkan, dari film-film yang pernah gue mainin semuanya, ini beda banget,” kata Adipati.

Sementara itu, Della mengaku cerita film ini sangat terhubung dengan konflik personal dirinya, walaupun bergenre fantasi. “Karena fantasi jadi harus berimajinasi lebih jauh. Semua kesulitan bisa tertutupi karena semua sering ngobrol bareng. Dan yang paling penting, kita semua punya visi misi sama,” paparnya.

Sutradara Jason Iskandar menggarap film fantasy romance yang akan membawa penontonnya berkhayal. Cerita ini mengisahkan portal dan lini waktu yang akan menyeret imajinasi penontonnya hingga jauh.

“Walaupun ini fantasi, kami coba bikin semembumi mungkin. Kekuatan fantasi itu membuat penonton didorong untuk berpikir ke dunia yang tidak sampai ke situ. Lalu membuat penonton juga berpikir untuk memutuskan menjadi baik atau buruk ketika di titik itu, meskipun hanya khayalan,” ungkap Jason.

Akhirat: A Love Story berkisah tentang Timur, seorang akuntan muda yang jatuh cinta kepada Mentari, seorang seniman berjiwa bebas. Dengan perbedaan yang dipunyai, mereka tetap teguh untuk bersama. Namun tragedi melanda, Timur dan Mentari mengalami kecelakaan mobil yang membuat mereka koma. Di dalam ketiadaan tersebut, mereka menemukan diri berada di persimpangan di antara alam manusia dan alam baka.

Proses syuting film ini memakan waktu hingga 21 hari dan menjalankan protokol kesehatan yang ketat. Rencananya proses pasca produksinya akan selesai pada pertengahan 2021. Film tersebut diproyeksikan rilis tahun ini juga. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.