Pasca Insiden Pembakaran Sepatu Oleh Oknum Guru, Rian Kini Bisa Tertawa Kembali

oleh -820 views
Rian mendapatkan sepatu baru hadiah dari jurnalis IWO Garut (Feri Citra Burama)

GARUT-Suasana gembira terpancar di wajah Rian siswa salah satu SMP Negeri di Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Pasca insiden pembakaran sepatu miliknya oleh oknum guru, Rian sempat bersedih dan memutuskan tidak mau masuk sekolah lagi. Namun setelah berhasil dibujuk Rian pun mau kembali sekolah.

Rabu pagi (05/02/2020), Rian mendapat kunjungan Jurnalis IWO (Ikatan Wartawan Online) Garut di sekolahnya. Rian diberi satu paket sepatu, tas sekolah dan seragam oleh Jurnalis IWO.

Didampingi beberapa anggotanya, dan guru, Robi Taufik Akbar, Ketua IWO Garut pun menyerahkan bantuan tersebut langsung ke Rian. Wajah Rian pun kembali berseri-seri ketika mendapatkan sepatu baru.

“Kegiatan ini didasarkan pada rasa empati, baik terhadap siswa yang bersangkutan maupun kondisi proses belajar-mengajar,” ujar Robi.

Kejadian dibakarnya sepatu Rian ini bermula ketika upacara hari Senin (03/02/2020). Seorang guru berinisial LSH mendapati Rian menggunakan sepatu yang tidak sesuai dengan aturan sekolah.

Merasa telah kehabisan cara untuk menegur Rian, yang tetap tidak mengindahkan aturan sekolah, LSH dibantu MG mengambil tindakan membakar sepatu Rian. (radarpriangan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.