Sop Iga yang Bikin Ketagihan

oleh -953 views

CIREBON-Satu porsi sop iga, enaknya disajikan hangat atau panas, dengan dagingnya yang terasa empuk dan kuah sopnya yang menggugah selera.

Melewati Jalan Raya Sunan Gunung Jati, depan Masjid Al Fatah suguhan sop iga sapi dapat Anda temui. Khusus pada saat jam makan siang, menjadi menu utama bagi bagi karyawan maupun pegawai kantoran.

Gambar mungkin berisi: dalam ruangan

Tidak ada yang berbeda dengan sop iga tersebut. Sesuai selera, sop iga ini menghadirkan rasa yang berbeda. Salah satu pengunjung, anggota TNI Serda Suratmin, warga Purwakarta, rela melakukan perjalanan panjang untuk menikmati sop iga.

Gambar mungkin berisi: langit dan luar ruangan

“Rasanya bikin ketagihan. Tidak sering ke sini. Hanya kalau ada perlu ke Cirebon, pasti menyempatkan makan di sini,” ujarnya kepada beritaradar.com, (Radar Cirebon Group), Minggu, (26/1)

Gambar mungkin berisi: 2 orang

Daging sapi empuk dipadukan dengan kuah sop yang bercampur dengan bumbu racikan tradisional. Tempatnya sederhana, namun pengunjung tetap merasa nyaman. Kebersihan dan rasa tetap dipegang sebagai salah satu hal yang ditawarkan.

Hal senada disampaikan Sekar, warga Yogyakarta, selain rasanya yang tetap dipertahankan, bahan-bahan yang disajikan berkualitas. “Rasanya menunjukkan bahan terbaik. Harga tidak menjadi persoalan. Tidak setiap hari ini,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.