Tanpa Busana Pose Vulgar di Salju, Ini Alasannya

oleh -122 views

BERITA-Seorang turis wanita asal Belanda yang gemar berkeliling dunia tanpa busana, Sterre Cordes bercerita tentang atensi yang didapat dari hasil pose vulgarnya itu.

Baca:

Beredar Video Vulgar Siswi SMA Rayakan Kelulusan di Media Sosial

Jika Denise Chariesta Joget Tanpa Bra Jual Bunga, Juliane Seyfarth Bugil Demi Loncat Ski Terkenal

Sterre Cordes yang juga dikenal sebagai selebgram memang kerap membagikan fotonya dalam keadaan tanpa busana di akun media sosialnya. Cordes mengaku mendapat inspirasi untuk berpose seperti itu dari salah satu halaman media sosial.

Dalam wawancara yang dilakukan oleh Daily Star, Cordes justru senang mendapat perhatian akibat ulahnya itu.

“Ya, telanjang di depan umum masih dianggap hal yang sangat tabu di dunia ini. Saya mendapatkan perhatian banyak orang, kebanyakan pria dan mereka melihatnya sebagai sesuatu yang seksual,” ungkap wanita berambut pirang itu.

Tak banyak yang bisa ia lakukan dengan posenya itu, namun Cordes ingin mencoba mengubah persepsi orang tentang nude. “Juga pesan yang paling sering saya terima adalah ‘kirim foto telanjang’, dan itu tidak akan pernah mereka dapatkan,” imbuh Cordes.

Foto-foto yang diambil Cordes biasanya berada di lokasi sepi. Ia bersikeras bahwa tidak akan pernah melepas pakaiannya di jalanan umum.

“Saya tidak akan berjalan telanjang di depan umum, seperti di jalanan, karena saya bisa langsung ditangkap,” tuturnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.