Teco Ungkap Kunci Sukses Bali United Kalahkan Barito Putera

oleh -360 views
Pemain Barito Putera, Cassio Fransisco De Jesus (bawah) menghadang pemain Bali United Paulo Sergio dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/10). FOTO/Nyoman Budhiana/antara

GIANYAR- Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengaku senang usai skuadnya meraih kemenangan atas Barito Putera pada laga lanjutan Liga 1 2019.

Laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu malam, berakhir 3-2 untuk kemenangan tuan rumah.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu mengungkap skuadnya bisa menang atas Barito Putera karena pemainnya mampu mengontrol permainan sejak awal pertandingan.

Walau pemain Barito lebih awal mecetak gol. Tetapi tidak berselang lama pemainnya mampu juga menyamakan kedudukan yang dilakukan Spaso.

“Kemenangan tersebut membuat kepercayaan pemain semakin meningkat. Saya berharap ke depannya permainan semakin bagus,” ucapnya.

Sementara itu, pelatih kepala PS Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengakui anak asuhnya sudah secara maksimal menghadapi tuan rumah Bali United. Namun, belum mampu membawa kemenangan pada pertandingan kali ini.

“Pemain kami bermain sudah bagus, tetapi kami belum berhasil membawa kemenangan saat laga tandang ke kandang Bali United,” katanya.(ant/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.