Terpapar Covid-19, Wajah dan Tubuh Dewi Perssik Penuh Bercak Merah

oleh -1.339 views
Dewi Perssik tunjukan badan penuh bercak merah (Instagram.com/dewiperssikreal)
Dewi Perssik tunjukan badan penuh bercak merah (Instagram.com/dewiperssikreal)

JAKARTA-Lama tak pernah terlihat di televisi maupun sosial media, Dewi Perssik ternyata positif covid-19. Kabar tersebut diumumkan Pedangdut Goyang Gergaji itu melalui Youtube pribadinya, Dewi Perssik. 

“Kalau ada yang nanya selama empat minggu ini aku nggak pernah nongol kenapa? Ini jawabannya, aku positif Covid-19,” kata Dewi dikutip Kamis (24/12/2020). 

Untuk menekan resiko penularan virus tersebut, Dewi memilih untuk isolasi mandiri di rumah. Dewi berada di kamar pribadinya sendiri dan membuat vlog hari ke hari melakukan osolasi mandiri. 

Awalnya, Dewi cuma merasakan gejala ringan radang tenggorokan. Hari kedua, Dewi kemudian merasa susah nafas. 

“Jangan main-main dengan Covid-19. Walaupun kamu berdzikir banyak, sholat bagus, kalau kamu ketemu orang yang kena Coviid-19 itu ya pasti kena. Aku sesak nafas, aku lanjut ceritanya besok ya,” pesannya.

Vlog itu kemudia terhenti lama. Karena berikutnya, Dewi Perssik baru muncul kembali di hari ke-14 karantina. Kondisi Dewi cukup mengagetkan, karena seluruh tubuhnya memerah karena alergi. 

“Ini badanku merah semua, nanti aku kasih lihat fotonya sampai ke pada-paha juga. Semoga ini tanda virus mau keluar dari tubuhku. Semoga aku diberi kesembuhan dan bisa cerita lagi. Aku mau istirahat dulu,” pamit Dewi Perssik. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *