Terperosok ke dalam Sumur, Siyam Berhasil Dievakuasi Tim SAR Gabungan dalam Keadaan Selamat

oleh -622 views
Tim SAR Gabungan Kabupaten Pekalongan mengevakuasi korban selamat yang terperosok didalam sumur. (IST)

PEKALONGAN-Sekitar pukul 23.15 WIB telah dilakukan evakuasi penyelamatan korban terperosok ke dalam sumur di kebun Dukuh Blimbing Desa Pedawang Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan, Jumat (27/09).

Kapolres Pekalongan melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom, S.Sos.I menyampaikan korban bernama Siyam (55) warga Dukuh Sontel Desa Legokkalong Kecamatan Karanganyar.

Akrom menjelaskan bahwa korban pada Jumat (27/09) sekitar pukul 07.00 WIB berpamitan ingin mencari kayu bakar di sekitar kebun PTP Blimbing dan biasanya sekitar pukul 15.30 WIB sudah pulang ke rumah namun hingga sore korban belum pulang.

Dari pihak keluarga selanjutnya melakukan pencarian di sekitar perkebunan PTP Blimbing, namun korban belum juga ditemukan.

“Pencarian dilanjutkan di sekitar kebun milik Bajuri (alm) yang tidak terawat dan pada pukul 19.00 WIB pihak keluarga menemukan adanya tumpukan ranting pohon dan suara minta tolong. Setelah dicek ternyata korban berada didalam sumur kosong yang tidak ada airnya,” ungkap Akrom.

Kepolisian Resor Pekalongan (Polsek Karanganyar) bersama tim BPBD, PMI serta dibantu warga selanjutnya melakukan evakuasi terhadap korban.

“Pukul 23.15 korban bisa diselamatkan dalam kondisi hidup namun luka lecet di punggung serta tangan,” ujar Akrom.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD kajen untuk mendapatkan  perawatan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.