Tweet Lama Anji tentang Narkoba Ramai Lagi

oleh -10 views
Anji (Foto: IG @duniamanji)

BERITA-Penyanyi Anji ditahan di Polres Metro Jakarta Barat, Minggu, 13 Juni. Wakil Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP  Arif Purnama Oktora menyebutkan, musisi EAP alias AN menjadi tersangka kepemilikan narkotik jenis ganja.

“Kami dari Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat akan memberikan konfirmasi mengenai penangkapan seorang musisi terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja,” ujar Arif dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Antara, Minggu, 13 Juni. 

Baca: Anji Ditahan Polisi, Barang Bukti Narkoba Jenis Ganja

Penangkapan Anji ini langsung menjadi magnet pemberitaan bagi wartawan. Banyak yang meminta konfirmasi tentang kronologi dan barang bukti yang dikumpulkan polisi saat Anji tertangkap. 

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan, pihaknya menemukan berbagai jenis narkoba dengan jumlah cukup besar saat penangkapan musisi tersebut. Namun, ia enggan menjelaskan secara rinci jenis dan jumlah narkoba yang diduga milik Anji. 

Penangkapan Anji ini membuat tweet lama Anji tentang narkoba kembali jadi serbuan warganet. “Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu, yang mengakibatkan orang terbunuh,” tulis Anji di akun @dunimanji tahun 2013.

“Jejak digital memang seram,” tulis @cozybizy.

“Jika benar Anji berarti dia bener-bener hebat, bisa meramal masa depannya sendiri. Mbakyu, Denni Darko dan peramal-peramal yang lain lewaaaaat,” tulis @edyasf. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.