Ugal-ugalan Berkendara, Danny Rose Ditangkap Polisi

oleh -12 views
Pemain Tottenham Hotspurs, Danny Rose (Foto: Istimewa)

NORTHAMPTON-Bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose ditangkap karena dugaan mengemudi secara ugal-ugalan sebelum akhirnya mengalami tabrakan pada Rabu (23/12/2020) dini hari.

Rose ditahan oleh polisi setelah mobilnya bertabrakan dengan pusat reservasi A45 di Northampton.

“Kami dapat mengkonfirmasi seorang pria berusia 30 tahun ditangkap karena dicurigai mengemudi secara berbahaya di A45 di Northampton tak lama setelah jam 4 pagi hari ini. Tersangka saat ini ditahan di sebuah kantor polisi di wilayah tersebut dan, oleh karena itu, tidak pantas bagi Polisi Northamptonshire untuk berkomentar lebih lanjut saat ini, ” ujar Polisi Northampton mengeluarkan pernyataan.

Sejak kedatangan Pelatih Jose Mourinho, karier Danny Rose gagal berkembang. Padahal, ketika Spurs ditangani Mauricio Pochettino, Rose menjadi langganan starter.

Jika laporan penangkapan itu benar, karier Danny Rose di Tottenham bisa dikatakan hampir berakhir. Dengan semakin dekatnya Januari, Mourinho dapat memilih untuk mengirim pemain Inggris itu dengan status pinjaman.

Kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir musim dan membuatnya terbuka untuk diskusi tentang kesepakatan pra-kontrak dengan klub lain segera setelah Januari tiba. Belum terlihat apakah Rose memutuskan untuk meninggalkan Spurs pada Januari atau, musim panas ketika kontraknya berakhir. (Telegraph)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.