Video Nadya Arifta Berjoget Geboy dengan Seorang Pria, Warganet: Eakkkk Calon Menantu Presiden, Panggil Kahiyang Tolong Rukiah Kaesang

oleh -7.099 views
Nadya Arifta tampak sedang bersama seorang pria berjaket hitam di sebuah tempat yang terlihat mirip kafe terbuka atau kedai-kedai minuman pinggir jalan.

BERITA-Sebuah video yang menampilkan kelakuan Nadya Arifta kembali beredar di media sosial baru-baru ini dan lagi-lagi menyita perhatian para netizen.

Video tersebut berdurasi cukup singkat, yaitu sekitar delapan detik saja, tetapi sukses membuat netizen “berolahraga jempol”.

Baca: Mbah Mijan Bilang Mas Kaesang Gak di Pelet

Adapun video itu diunggah oleh akun media sosial Instagram @nadriftakaesang pada hari Senin kemarin, 15 Maret 2021.

Dalam video, Nadya Arifta tampak sedang bersama seorang pria berjaket hitam di sebuah tempat yang terlihat mirip kafe terbuka atau kedai-kedai minuman pinggir jalan.

Baca: Lewat YouTube Bongkar Perilaku Kaesang, Kakak Felicia Tissue Angkat Bicara: Saya Muak dengan Kelakuan Pria ini

Melihat dari suasana sekitar yang gelap dan cukup banyak pedagang di latar belakang yang menyalakan lampu di gerobak-gerobak mereka, video itu diyakini direkam pada malam hari.

Sebuah musik pun mengiringi dan Nadya Arifta bersama sosok pria berjaket dalam video tersebut langsung berjoget dengan asoi sambil ditemani dua gelas minuman di atas meja.

Tak butuh waktu lama, kolom komentar segera dibanjiri ratusan komentar dengan beragam opini, termasuk salah satu akun yang segera me-mention akun Instagram Kahiyang selaku kakak Kaesang agar lekas merukiah sang adik.

“Mbak @ayanggkahiyang tolong dirukiah adiknya mas kaesang spy jgn sama si nadia ini,” ujar akun @relansianipar, dikutip via Instagram. 

“Sempat si nadia ini jd mantu pak jokowi, buat malu keluarga pak jokowi aja. Lagian si nadia dan keluarganya haters pak jokowi. Nadia jg prnh blg pak jokowi letoy. Jejak digital,” lanjutnya.

Sementara netizen lainnya @ms_yohana_maria tampak memberi komentar sarkastis yang seolah mendukung, padahal sebenarnya justru mengejek.

“Mas pisang cari yg beda…. lanjutkan mas… lamar segera…. limited edition nich… jangan kasih kendor… bsk langsung di lamar.. go go go…. (emoji tertawa),” tulisnya.

“Eakkkk calon menantu presiden (emoji tertawa) jgn ksh letoy goyangannya (emoji tertawa),” timpal akun @meiwieshu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *