Wolverhampton Wanderers dan Southampton Bermain Imbang

oleh -57 views
bbc.com

JAKARTA-Klub Wolverhampton Wanderers dan Southampton bermain imbang 1-1 dalam pertandingan lanjutan di Liga Inggris, di Stadion Molineux, Senin (23/11/2020) malam waktu setempat.

Dua gol terjadi di babak kedua yang dicetak pemain Southampton Theo Walcott di menit ke-58, dan Pedro Neto di menit ke-75.

Bagi Walcott, ini merupakan gol pertamanya untuk the Saint, julukan Southampton, dalam 15 tahun. Ia mencetak gol setelah mendapat umpan silang dari Che Adams.

Ini merupakan pertandingan keempat Walcott sejak ia kembali bergabung dengan klub tempat ia mengawali karier profesionalnya.

Neto yang dimainkan Wolves dari bangku cadangan, mencetak gol dari bola yang memantul setelah tendangan keras Raul Jimenez.

Neto memag terpinggirkan, karena manajer Nuno Espirito Santo lebih mengutamakan memainkan Adama Traore. Namun gol yang dibuat pemain Portugal ini menjadi bukti, ia layak dimainkan di tim inti.

Santo juga mengubah strategi Wolves, dari biasanya memainkan 3-4-3, menjadi 4-3-3 karena absennya kapten tim pemain bek tengah Conor Coady.

Coady tengah menjalani isolasi mandiri setelah diketahui sempat melakukan kontak dengan seorang yang positif Covid-19.

Hasil ini membuat Southampton bertahan di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan 17 poin. Sedangkan Wolves menempati posisi kesembilan dengan 14 poin. (eurosport.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.