Zidane di Bawah Ancaman

oleh -202 views

MADRID-Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid di bawah ancaman. Presiden Madrid Florentino Perez dilaporkan tidak senang dengan penampilan klub di awal musim ini.

Los Blancos memang memuncaki klasemen La Liga dengan 15 poin. Namun Madrid sudah tiga kali imbang dari tujuh pertandingan La Liga.

Lebih parah lagi kondisi Madrid di Liga Champions. Karim Benzema dan kawan-kawan hanya mendapat satu poin dari dua pertandingan grup. Setelah kalah 3-0 dari Paris Saint Germain, Madrid hanya bermain imbang melawan Club Brugge.

Menurut laporan dari Spanyol, Perez tidak senang dengan penampilan tim musim ini. Perez tengah menyusun daftar pengganti potensial Zidane. Mereka adalah Mauricio Pochettino, Jose Mourinho, dan Massimiliano Allegri.

Laporan itu juga menyebutkan hubungan Zidane dan Perez tidak bagus terkait transfer pemain. Zidane marah karena tidak dibelikan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Pun demikian dengan kasus Gareth Bale. Zidane ngotot Bale dijual sementara Perez di posisi sebaliknya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *